1. Hukum Transmutasi Abadi:

Definisi terbaik dari Hukum Alam tampaknya adalah, “itu adalah metode yang seragam dan teratur dari Tuhan Yang Mahakuasa. Tidak seperti bentuk kehidupan hewan lainnya yang telah diciptakan, kita diberi kekuatan untuk memilih atau kehendak bebas; bersama dengan ini kekuasaan datang dengan tanggung jawab tertentu. Kapasitas untuk memilih tidak melibatkan kebebasan dari konsekuensi pilihan kita. Hukum atau aturan yang mengatur setiap individu, dan yang kita bahas sampai tingkat tertentu dalam buku ini, sama persisnya dengan hukum yang mengatur materi. alam semesta. Anda dapat bertindak sesuai dengan hukum-hukum ini atau Anda dapat mengabaikannya, tetapi Anda tidak dapat mengubahnya dengan cara apa pun. Hukum selamanya berlaku dan menuntut Anda untuk bertanggung jawab secara ketat, dan tidak ada sedikit pun kelonggaran yang dibuat untuk ketidaktahuan.Hukum tarik-menarik akan memberikan kepada Anda apa yang tidak Anda inginkan secepat dan sepasti itu akan memberikan apa yang Anda inginkan.

2. Hukum Relativitas:

Dalam mempelajari hukum ini, kita menemukan bahwa segala sesuatu adalah relatif. Semua hukum terkait satu hukum untuk bisnis sama lain dan sesuai satu sama lain. Hukum yang kecil adalah hukum yang besar. Tidak ada besar atau kecil, cepat atau lambat, kecuali dengan perbandingan. Setiap hukum yang merupakan hukum harus relatif terhadap semua hukum lainnya. Dengan kata lain, mereka harus selaras, setuju dan sesuai satu sama lain. Pemahaman tentang hukum ini akan memberikan seseorang cara untuk memecahkan banyak rahasia alam yang tampaknya paradoks. Dimensi keempat yang banyak dibahas tidak lebih dan tidak kurang dari dimensi getaran. Sekali lagi, semua tingkat getaran tinggi atau rendah, hanya jika dibandingkan dengan yang di atas atau di bawahnya.
Kapan pun hukum digunakan dengan benar, Anda menang. Mari kita ingat bahwa setiap orang melakukan sesuatu yang lebih baik dari Anda dan, juga, Anda melakukan sesuatu yang lebih baik dari setiap orang yang Anda temui. Ketika Anda menghubungkan sesuatu yang Anda lakukan yang tidak Anda kuasai, dengan sesuatu yang dilakukan orang lain yang telah mereka kuasai, Anda tidak akan terlihat bagus. Anda menggunakan hukum untuk melawan diri sendiri. Mulailah menggunakan hukum ini untuk meningkatkan harga diri Anda. Anda kemudian akan menyadari betapa istimewanya Anda dalam terang kebenaran.
3. Hukum Getaran dan Daya Tarik:

Segala sesuatu di alam semesta bergetar … tidak ada yang beristirahat. Kita benar-benar hidup di lautan gerak. Ini benar-benar berisi rahasia besar kehidupan. Anda selalu bergerak menuju sesuatu dan itu selalu bergerak ke arah Anda… itu aksi dan daya tarik. Di sinilah faktor intuitif Anda digunakan (atau seharusnya). Anda dapat Law Firm Jakarta menggunakannya untuk menangkap getaran orang lain. Ketika Anda secara sadar menyadari getaran, Anda menyebutnya perasaan. Ketika Anda merasa buruk, Anda dapat mengubah perasaan Anda dengan memikirkan pikiran yang baik. Ketika Anda mengambil perasaan abad dari orang lain … Anda tahu mereka pasti memikirkan pikiran yang mengganggu. Anda tidak boleh membiarkan getaran negatif mereka mempengaruhi cara berpikir Anda.
Pikiran Anda adalah getaran yang Anda kirimkan ke alam semesta. Saat Anda berkonsentrasi, getarannya lebih kuat. Pikiran Anda adalah gelombang energi kosmik yang menembus semua ruang dan waktu (getaran). Pikiran adalah getaran yang paling kuat dan ingatlah bahwa Anda dapat berpikir … itu membuat Anda menjadi ciptaan yang sangat istimewa (karya terbesar Tuhan). Anda harus selalu senang dengan diri sendiri. (Semua ciptaan dimulai dalam pikiran.) Pikiran Anda mengendalikan getaran tubuh fisik Anda. Penyakit adalah tubuh yang tidak nyaman. Kesehatan adalah tubuh yang tenang.

4. Hukum Polaritas:

Segala sesuatu di alam semesta memiliki kebalikannya. Tidak akan ada bagian dalam ruangan tanpa bagian luar. Jika Anda mengacu pada sisi lembaran kertas tempat kata-kata ini ditulis sebagai bagian atas, maka sisi lainnya adalah bagian bawah. Anda memiliki sisi kanan dan kiri tubuh Anda, depan dan belakang. Setiap naik ada turun dan setiap turun ada naik. Hukum polaritas tidak hanya menyatakan bahwa segala sesuatu memiliki lawan … itu sama dan berlawanan. Jika 3 kaki dari lantai ke meja, itu akan menjadi 3 kaki dari meja ke lantai. Jika jaraknya 150 mil dari Manchester ke London, menurut hukum itu harus 150 mil dari London ke Manchester; Tidak bisa dengan cara lain.
Jika sesuatu yang Anda anggap buruk terjadi dalam hidup Anda, pasti ada sesuatu yang baik tentangnya. Jika itu hanya sedikit buruk, ketika Anda secara mental bekerja dengan cara Anda ke sisi lain, Anda akan menemukan itu hanya akan menjadi sedikit baik.

5. Hukum Irama:

Hukum ritme mewujudkan kebenaran bahwa segala sesuatu bergerak ke sana kemari, mengalir masuk dan keluar, berayun ke belakang dan ke depan. Ada pasang tinggi dan surut. Semuanya mengalir, baik yang masuk maupun yang keluar, sesuai dengan hukum. Selalu ada reaksi untuk setiap tindakan. Sesuatu harus maju ketika sesuatu mundur; Sesuatu harus bangkit ketika sesuatu tenggelam. Hukum ini mengatur pergerakan planet-planet dalam orbitnya dan juga bermanifestasi dalam kerajaan mineral dan nabati. Pria dan wanita dapat mematuhi hukum ini dalam kondisi mental, fisik, dan emosional mereka. Hukum ritme bersifat universal. Hal ini dapat diamati dalam terbit dan terbenamnya matahari dan bulan, pasang surutnya pasang surut, datang dan perginya musim, dan dalam ayunan kesadaran dan ketidaksadaran yang berirama.

Anda tidak akan merasa baik sepanjang waktu; Tidak ada yang melakukannya. Jika Anda melakukannya, Anda bahkan tidak akan mengetahuinya. Perasaan rendah inilah yang memungkinkan Anda menikmati perasaan tinggi.
Akan selalu ada pasang surut dalam hidup. Akal memberi kita kemampuan untuk memilih pikiran kita (yaitu kehendak bebas). Bahkan ketika Anda berada di ayunan bawah alami, Anda dapat memilih pikiran yang baik dengan kehendak bebas Anda dan terus bergerak ke atas menuju tujuan Anda.

6. Hukum Sebab Akibat:

Setiap penyebab memiliki efeknya; setiap akibat, penyebabnya. Tidak ada yang namanya kesempatan. Semuanya terjadi menurut hukum. Tidak ada sesuatu pun di seluruh alam semesta yang pernah terjadi, kecuali jika itu terjadi menurut hukum. Tidak ada yang pernah lolos dari hukum. Tidak mungkin bagi pikiran manusia untuk membayangkan memulai rantai sebab akibat yang baru, karena alasan sederhana bahwa setiap akibat pasti memiliki sebab; dan pada gilirannya, penyebab itu harus memiliki akibat. Jadi, kita memiliki siklus sebab dan akibat yang terus-menerus dan tidak pernah berakhir.

Ralph Waldo emerson menyebut hukum sebab akibat, hukum hukum. Anda, tentu saja, sangat tertarik dengan hasil. Kesehatan fisik Anda, hubungan Anda, rasa hormat yang Anda peroleh, penghasilan materi Anda. Anda harus berkonsentrasi pada penyebabnya, dan akibatnya secara otomatis akan mengurus dirinya sendiri. Begitulah hukum bekerja.

7. Hukum Gender:

Hukum gender mewujud dalam segala hal sebagai maskulin dan feminin. Hukum inilah yang mengatur apa yang kita kenal sebagai ciptaan. Kata penciptaan sering keliru digunakan, karena pada kenyataannya, tidak ada yang pernah diciptakan. Semua hal baru hanyalah hasil dari perubahan sesuatu yang dulu, menjadi sesuatu yang lain yang sekarang ada. Hukum gender bermanifestasi dalam kerajaan hewan sebagai jenis kelamin. Itu juga bermanifestasi dalam kerajaan mineral dan sayuran. Tanpa prinsip ganda laki-laki dan perempuan dalam segala hal, tidak mungkin ada perbedaan potensi, kelangsungan gerak, atau regenerasi. Hukum ini adalah hukum yang akhirnya menutup siklus dan melengkapi lingkaran tujuh hukum tambahan di bawah satu hukum besar.

Ini sebenarnya, hukum kreatif. Hukum ini menetapkan segala sesuatu di alam adalah laki-laki dan perempuan. Keduanya diperlukan agar kehidupan ada.
Undang-undang ini juga menetapkan bahwa semua benih (gagasan adalah benih spiritual) memiliki masa gestasi atau masa inkubasi sebelum bermanifestasi. Dengan kata lain, ketika Anda memilih tujuan atau membangun citra dalam pikiran Anda, periode waktu tertentu harus berlalu sebelum citra itu terwujud dalam hasil fisik.

7 Hukum Teratas untuk Membantu Menciptakan Kekayaan dalam Hidup Anda

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *