World of Warcraft: Shadowlands , ekspansi terbaru gim ini, mendapatkan pembaruan besar pertamanya yang disebut ‘Chains of Domination’, seperti yang diungkapkan di BlizzCon 2021 .

Meskipun ini bukan kejutan, karena seperti yang mungkin Anda lihat beberapa hari yang lalu, Blizzard secara tidak sengaja membocorkan press kit-nya yang berisi detail tentang patch konten Shadowlands.

Bagaimanapun, Chains of Domination menambahkan zona baru, Korthia, ke Maw. Blizzard mengumumkan: “Penjara sedang mencari kunci untuk memenuhi visinya yang bengkok untuk kehidupan setelah kematian, dan dia telah menarik sebuah fragmen dari domain yang telah lama hilang ke dalam Maw itu sendiri untuk menemukannya: Korthia, Kota Rahasia.

“Terseret dari jalan tersembunyi di Antara, daratan ini memiliki makhluk anehnya sendiri dan penuh dengan misteri yang belum pernah dilihat oleh Shadowlands. Ketidakjelasan inilah yang benar-benar dicari si Penjaga, rahasia kelompok misterius yang dikenal sebagai Yang Pertama.”

Tempat Suci Dominasi

Selain itu, ada serangan 10 bos baru, Sanctum of Domination (di luar Torghast), di mana Anda akan melawan orang-orang seperti Kel’Thuzad dan Sylvanas Windrunner, serta mega-dungeon baru, Tazavesh: The Veiled Pasar (lengkap dengan delapan bos untuk dikalahkan).

Ada sayap baru Torghast untuk dijelajahi sebagai sesuatu yang lain untuk membuat Anda sibuk, dan Anda akan dapat membuka kunci kemampuan untuk menggunakan tunggangan terbang di beberapa zona, ditambah ada set pelindung kosmetik perjanjian baru, dan lebih banyak lagi.

Blizzard tidak memberi kami gambaran tentang kerangka waktu di mana Chains of Domination mungkin tiba, tetapi kami dapat memastikan bahwa itu tidak jauh.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita menarik lainnya Anda dapat mengunjungi https://www.infosekilas.com/ yang selalu update untuk berita terbaru.

World of Warcraft: Shadowlands untuk mendapatkan pembaruan besar dengan Chains of Domination

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *